Pustaka Unsyiah, More Than Just a Library

 
Sumber foto : Perpustakaan Kemendagri

Dunia memiliki jutaan rahasia yang sampai saat ini belum dipecahkan oleh manusia, Karena memecahkan rahasia dunia tidak bisa menggunakan akal pikiran yang sibuk bertanya mengapa dan bagaimana. Untuk memasuki dunia yang begitu luas, Perpustakaan sebagai jendela dunia, memberikan kita pandangan berupa pengetahuan yang tidak terbatas serta ilmu pengetahuan yang membuat manusia semakin menjadi bijaksana melalui buku-buku berkualitas. 

Mahasiswa sebagai cendekia muda yang dipersiapkan untuk menjadi pemimpin masa depan, harus menjadikan buku dan ilmu pengetahuan sebagai landasan untuk bergerak maju demi masa depan yang baik. Sayangnya, di era modern masa kini mahasiswa lebih mengandalkan informasi dan literasi dari bacaan elektronik yang membuat minat baca menjadi semakin berkurang.  

Akan tetapi, Universitas Syiah Kuala memiliki sebuah pemecahan masalah yang dianggap bijaksana sebagai penggebrak kemajuan pendidikan dan kreatifitas mahasiswa. Jantung hati kebanggaan Unsyiah, Pustaka Unsyiah menjadi sumber inspirasi bagi mahasiswa. More Than A Library, Pustaka Unsyiah memiliki daya tarik tersendiri untuk menimbulkan minat baca yang tinggi di kalangan mahasiswa. Suasana belajar yang nyaman membuat pustaka Unsyiah menjadi rumah kedua bagi mahasiswa. 

Daya tarik Pustaka Unsyiah tidak hanya terletak pada suasana belajar saja, tetapi juga mengenai Literasi-literasi yang disediakan oleh Pustaka Unsyiah menjadi penunjang kebutuhan mahasiswa dalam membantu proses pembelajaran perkuliahan. Suasana belajar yang nyaman, bahan bacaan penunjang kebutuhan, apa lagi yang dapat kita telusuri dari kebanggan Unsyiah? ups, masih ada lagi lho!. 

Pustaka Unsyiah ternyata juga menjadi ladang kreatifitas bagi mahasiswa Unsyiah, hal ini menjadi nyata dengan telah meluncurnya beberapa program seperti Kelas Literasi Informasi, Harmoni Kampus, serta Relax and Easy. Itu hanya sedikit dari program-program yang dimiliki Pustaka Unsyiah. Bahkan Pustaka Unsyiah juga memiliki Duta Baca lho. Untuk lebih jelas silahkan kunjungi www.library.unsyiah.ac.id yaaa!

More Than Just A Library, karena Pustaka Unsyiah bukan hanya perpustakaan biasa yang menyediakan buku bacaan, tetapi Pustaka Unsyiah menjadi wadah kreatifitas dan kredibilitas mahasiswa dalam menyalurkan aspirasi dan minatnya. Penasaran? Kunjungi www.library.unsyiah.ac.id

Komentar

Postingan Populer